Kamis, 20 Mei 2010

Avril Lavigne - Lindsay Lohan Berantem?


Avril Lavigne dan Lindsay Lohan dikabarkan telah terlibat pertengkaran hebat pada akhir minggu lalu. Dan pertengkaran itu terjadi saat keduanya tengah berada di sebuah hotel yang sama yakni hotel Chateau Marmont.

Menurut sebuah sumber, seperti yang dilansir Femalefirst, Avril yang saat itu sedang berkumpul dengan teman-temannya, termasuk kekasihnya, Brody Jenner, dihampiri oleh Lindsay.

Lindsay yang bermaksud ingin menyapa Avril dan teman-temannya, justru mendapat hardikan dari Avril.

"Saat itu Avril sedang duduk-duduk di sebuah meja dengan teman-teman dan juga kekasihnya, Brody Jenner, ketika Lindsay menyambangi meja mereka," kata sumber.

"Tapi, begituLindsay mendekat, Avril menyambutnya dengan berkata, 'Pergi dari hadapanku, kau palsu, kau pecundang. Aku tidak suka dengan orang-orang yang palsu. Menjauh dariku dan juga teman-temanku," lanjut sumber itu menjelaskan.

Mendapati dirinya tidak diterima dengan baik, Lindsay pun membalas perkataan Avril sambil berteriak, "Jangan Mengancamku!" Lalu kemudia ia bergegas meninggalkan mantan istri Deryck Whibley itu untuk keselamatannya.

Sikap tidak bersahabat yang ditunjukkan oleh pelantun 'Girlfriend' itu kepada Lindsay saat itu, tidak lain, karena di beberapa event showbiz sebelumnya, Lindsay kerap membuat Avril merasa muak dengan perilakunya.

Dan ketika Avril sedang berkumpul dengan orang-orang yang dianggap menarik oleh Lindsay, ia (Lindsay) pun langsung mencoba untuk menarik perhatian mereka.

Sebuah harian New York Post menambahkan: "Tampaknya dia (Lindsay) hanya ingin bersikap ramah kepada Avril, karena Lindsay ingin membuat mereka terkesan."

Ini merupakan kali kedua, aktris yang pernah berpacaran dengan sesama wanita itu, memancing perhatian publik di sebuah hotel.

Minggu lalu, Lindsay beserta ibunya, Dina Lohan, berpesta sampai menjelang dini hari di hotel yang sama tempat ia adu mulut dengan Avril. Saat itu, kehadiran Lindsay sempat menarik perhatian para tamu. Bukan karena dia selebritis, melainkan karena ia kelihatan begitu pucat dan wajahnya terlihat bengkak.

Menurut sebuah sumber :Lindsay terlihat tidak ok. Wajahnya terlihat bengkak dan lelah. Dan setiap orang hanya bisa melihat Dina seperti, "Mengapa kau berpesta dengan putrimu? Tidakkah kau lihat ia begitu terlihat aneh?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar